PEMADAMAN LISTRIK DI HARGOMULYO

11 Oktober 2017 13:49:21 WIB

Hargomulyo _SID#  Dalam rangka pemeliharaan jaringan Listrik PT. PLN rayon Wonosari melakukan pemadaman listrik di beberapa wilayah di Kab. Gunungkidul. Diantara wilayah yang mendapat pemadaman yaitu Kecamatan pathuk, Nglipar dan Gedangsari.

Di wilayah Kecamatan Gedangsari Beberapa Desa masuk dalam daftar pemadaman, Desa Hargomulyo merupakan salah satu desa yang masuk dalam pemadaman tersebut. 

Dalam rangka memberikan informasi tersebut PT PLN Wonosari telah mengeluarkan Surat Pemberitahuan dengan Nomor 105/DIS.00.04/WNS/2017 tertanggal 09 Oktober 2017 perihal Pemadaman Listrik.

Dengan Surat tersebut dapat diketahui bahwa pemadaman listik ini dalam rangka melakukan pemeliharaan Jaringan demi meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Selain hal tersebut PT. PLN Rayon Wonosari juga menyampaiakan permohonan maaf berkaitan pemadaman ini.

Namun meskipun dilakukan pemadaman kantor balai desa masih dapat beraktifitas seperti biasa karena telah tersedia sumber listrik cadangan sehingga dalam rangka melakukan pelayanan masyarakat masih dapat dilakukan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung