SAMSAT GUNUNGKIDUL BUKA KANTOR SAMSAT PEMBANTU DI DESA HARGOMULYO

11 Oktober 2017 14:08:35 WIB

Hargomulyo_SID # Dalam rangka meningkatkan pelayanan masyarakat Samsat Kabupaten Gunungkidul akan membuka Samsat Pembantu dengan lokasi Di Desa Hargomulyo Kecamatan Gedangsari.  Dalam Hal ini Lokasi Samsat Pembantu berada Di sebelah Barat Pendopo Balai Desa hargomulyo yang merupakan Gedung bekas TK Negeri yang telah mempunyai Gedung Sendiri.

Proses Renovasi yang dilakukan pun sudah Hampir Rampung dan dalam waktu dekat diharapkan dapat segera di lakukan aktivitas perpajakan. Dengan adanya Samsat Pembantu ini masyarakat dapat lebih taat pajak khususnya pajak Kendaraan bermotor sehingga peningkatan pendapatan di Kabupaten Gunungkidul semakin meningkat khususnya dari sektor Perpajakan. selain hal tersebut dengan adanya samsat pembantu ini warga masyarakat khususnya Kecamatan Gedangsari tidak perlu lagi jauh-jauh ke Wonosari untuk melakukan proses pajak kendaraan.

Dapat diketahui bersama bahwa dikecamatan Gedangsari telah ada Samsat Keliling yang telah memudahkan Warga masyarakat untuk proses pajak kendaraan. nmaun diharapkan dengan adanya kantor samsat pembantu ini dapat melakukan pelayanan secara penuh.

Kepala Desa hargomulyo, Sumaryanta saat dikonfirmasi merasa bangga karena Desa Hargomulyo mendapat Kepercayaan untuk menjadi lokasi Kantor Samsat Pembantu ini, Apalagi memang berlokasi di lingkungan Balai Desa Hargomulyo. diharapkan kedepanya terjalin Kerjasama yang baik antara Pemerintah Desa Dengan Samsat Kabupaten Gunungkidul Demi memanjukan Desa Hargomulyo khususnya dan pada umumnya Kecamatan Gedangsari. 

Komentar atas SAMSAT GUNUNGKIDUL BUKA KANTOR SAMSAT PEMBANTU DI DESA HARGOMULYO

Diyon 22 Mei 2018 07:43:43 WIB
Alhamdulillah pajak tahunan lebih dekat
Hargomulyo 21 Oktober 2017 22:28:09 WIB
Amiiiinnn mohon doa semoga bisa memeudahkan masyarakat dalam membayar pajak.
14 Oktober 2017 22:20:30 WIB
Semoga terwujud,aamiin

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung