RAPAT PLENO PENETAPAN DAFTAR PEMILIH HASIL PEMUTAKHIRAN (DPHP)

07 Juni 2018 23:30:22 WIB

Hargomulyo_SID# Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Hargomulyo hari ini Kamis 07 Juli 2018 melaksanakan salah satu tahapan pemilu yaitu Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Pada Pemilihan Umum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah Dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Serta Presiden Dan Wakil Presiden Tahun 2019. 

Tahapan ini adalah tindak lanjut sehubungan telah terselesaikannya Tahapan Coklit (Pencocokan dan teliti) data pemilih yang dilakukan oleh Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (PANTARLIH) Desa Hargomulyo. Prose Coklit yang dilakukan PANTARLIH Desa Hargomulyo terselesaikan lebih cepat dari jadwal selama 4 (empat) minggu dapat terselesaikan dalam waktu 3 (tiga) minggu. Proses pemutakhiran data yang dilakukan PPS pun adalah paling cepat dibandingkan desa-desa lain di kecamatan Gedangsari. Dalam sambutannya PPK Kecamatan Gedangsari yang dalam hal ini diwakili oleh Ibu Dwi mengapresiasi PANTARLIH dan PPS Desa Hargomulyo atas kerja keras dan semangat kerjanya sehingga proses pemutakhiran data ini dapat terselesaikan lebih cepat dari jadwal yang sudah ditentukan. 

Pada Rapat Pleno terbuka ini dihadiri oleh Kepala Desa Hargomulyo, PPK Kecamatan Gedangsari, PPS dan Sekretariat PPS Desa Hargomulyo, Pengawas Pemilu Desa, PANTARLIH, Tokoh Masyarakat Perangkat Desa dan Utusan Partai Politik Tingkat Desa. 

Sebagai pimpinan Rapat Pleno adalah Ketua PPS Desa Hargomulyo Bapak Sholichin dan di sampaikan tahapan dan hasil pemutakhiran yang telah dilakukan dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Pleno Terbuka oleh Ketua PPS Sholichin, dan anggota PPS Supriyono dan Nanang Setyawan. Berita acara yang telah ditandantangani selanjutnya diserahkan kepada Kepala Desa, PPK, Utusan Partai, Tokoh Masyarakat dan Pengawas Pemilu Desa.

Hasil dari Pemutakhiran data ini maka Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Desa Hargomulyo untuk pemilu Tahun 2019 adalah Sebagai Berikut:

NO KETERANGAN  JUMLAH 
1 Jumlah TPS  24 TPS
2 Jumlah DPHP 5.766 pemilih
3 Pemilih Tidak Memenuhi Syarat 757 Pemilih
4 Pemilih Baru  281 Pemilih
5 Pemilih Diperbaiki 433 Pemilih

 

Komentar atas RAPAT PLENO PENETAPAN DAFTAR PEMILIH HASIL PEMUTAKHIRAN (DPHP)

muamar khadafi 31 Maret 2023 22:55:39 WIB
SANGAT MENARIK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung