HARGOMULYO RESCUE (HRC) MENDAPAT TAMU STUDY LAPANGAN

31 Oktober 2017 23:09:21 WIB

Hargomulyo_SID# Warga masyarakat Desa Hargomulyo patut berbangga memiliki Tim Penganggulangan Bencana (Tim PB). Tim PB yang sekarang populer dengan sebutan Hargomulyo Rescue (HRC) ini telah berkontribusi sangat maksimal dalam menanggulangi dan membantu warga masyakat Khususnya Desa Hargomulyo dan Umumnya di Wilayah Kecamatan Gedangsari yang mendapatkan Musibah. HRC yang diketua oleh Sdr Kusmiyanto ini telah bekerja masksimal dalam mengurangi potensi bencana di wilayah kecamatan Gedangsari. 

Meskipun dengan dana yang minim namun mereka mampu membuktikan bahwa dana bukanlah hal yang wajib dalam suatu organisasi sosial terbutki Kekompakan dan kesolidan tim masih terjaga dan sangat terjaga komunikasi sesama anggota Tim. 

Dengan kerja keras dan kekompakan tim tersebut akhirnya HRC akan mendapatkan tamu istimewa yang akan menimba ilmu dibidang penanggulangan bencana ini, tamu ini hadir dalam konsep study lapangan yang akan mempelajari teknik-teknik dalam menanggulangi jika terjadi bencana.

Tidak main-main, peserta Study lapangan ini adalah perwakilan dari 26 Propinsi di seluruh Indonesia, dan faktor inilah yang menjadikan HRC melakukan persiapan yang sangat matang sehingga Acara Study Lapangan yang akan dilakanakan Hari Rabu 1 November 2017 besok dapat berjalan dengan lancar dan tanpa ada kendala sedikitpun.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung