SIDANG KESEPAKATAN BERSAMA PERUBAHAN APBDESA TAHUN 2017 ANTARA PEMERINTAH DESA HARGOMULYO DENGAN BPD

21 November 2017 11:06:27 WIB

Hargomulyo_SID# Dalam rangka melakukan sklus tahunan di desa hargomulyo, hari ini 21 November 2017 Pemerintah Desa Hargomulyo bersama dengan BPD Desa Hargomulyo melakukan Sidang dalam rangka membahas dan menyepakati hasil Perubahan APBDES tahun anggaran 2017. 

Acara yang dilaksanakan di Ruang Rapat  Balai Desa Hargomulyo ini di Hadiri Oleh Kepala Desa Hargomulyo, Ketua BPD beserta Angota dan juga perangkat Desa ini dalam rangka membahas dan menyepakati hasil perubahan APBDesa Tahun Anggaran 2017. Dalam Sambutanya Ketua BPD Desa Hargomulyo EDI LESTARI menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah desa yang telah bekerja keras dan mampu menyajikan materi perubahan APBDesa dengan sangat baik. Berkaitan dengan undangan yang telah di sampaikan Ketua BPD juga memberikan tanggapan positif mengingat undangan di sampaikan jauh haru sebelum pelaksanaan sidang dan juga di sertai materi yang akan disidangkan sehingga sebelum melakukan sidang seluruh peserta sidang sudah mempelajari materi perubahan yang akan dipaparkan oleh pemerintah Desa. Edi Lestari juga mengharapkan Pemerintah Desa dapat mengikuti aturan-aturan yang ada dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang ada di Desa sehingga kejadian-kejadian yang tidak di inginkan dapat di hindari. 

Pada Sidang ini materi perubahan di paparkan Oleh Ketua Tim Perumus Perubahan APBDEsa sekaligus Kaur keuangan Desa Hargomulyo Bapak Supriyono. Dalam melakukan pemaparan dilakukan dengan detail berkaitan dengan perubahan baik di Pendapatan dan Belanja Desa. Selain dipaparkan secara detail juga di paparkan berkaitan dengan alasan perubahan yang dilakukan.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung