PASAR MURAH MENJELANG RAMADHAN DAN IDULFITRI 1439 H

10 Mei 2018 11:04:32 WIB

Hargomulyo_SID# Dalam rangka menyambut Ramadhan dan Idulfitri 1439 H Pemerintah Desa Hargomulyo, Kecamatan Gedangsari, Kabupaten Gunungkidul mengadakan kegiatan Pasar Murah. Acara ini dilakukan atas kerjasama dari Bank Indonesia Cabang DIY, Disperindag DIY, Disperindag Kab. Gunungkidul, Polres Gunungkidul Polsek Gedangsari. 
Dengan diadakanya kegiatan ini diharapkan mampu mengurangi beban warga masyarakat dalam rangka menyambut Ramadhan dan Hari Raya Idulfitri 1439 H. Pada Kesempatan ini total 300 paket sembako telah disiapkan oleh penyelenggara dengan isi setiap paket berupa Beras, Minyak, Telur, Gula dan Daging ayam dengan harga per paket sebesar Rp. 60.000,-. 

Selain adanya pasar murah juga dibuka stand yang berasal dari Distributor minyak Sania dengan harga dibawah harga pasar dan juga mengeluarkan 10 UMKM yang ada di desa Hargomulyo.

Kepala Desa Hargomulyo dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Lembaga yang memberikan perhatian kepada Masyarakat Desa Hargomulyo dan berharap kegiatan serupa tetap berlanjut sehingga beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dasar dapat di kurangi.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung