PENCAIRAN INSENTIF RT/RW DESA HARGOMULYO SEMETER I

08 Juni 2018 00:09:56 WIB

Hargomulyo_SID# Hari ini Kamis 07 Juni 2018 Pemerintah Desa Hargomulyo merealisasiakan Alokasi Insentif RT dan RW semester I untuk Tahun 2018. Pencairan yang dilakukan di Aula Balai Desa Hargomulyo ini dipimpin oleh Kaur Keuangan sekaligus Bendahara Desa Hargomulyo Bapak Supriyono dan dibantu oleh Staf Kaur Keuangan Ibu Yulianti dan Staf Kasi Pelayanan Bapak Haryanto, sedangkan sebagai Wakil Kepala Desa adalah Sekretaris Desa Hargomulyo Bapak Nanang Setyawan. 

Dalam Pengantarnya Bapak Supriyono mengucapkan terima kasih kepada RT/RW yang telah mau melakukan pengabdian untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat, dan juga menyampaikan Permohonan maaf belum dapat memberikan instentif yang sesuai dengan pengabdian yang telah diberikan kepada Desa hargomulyo hal tersebut tidak lepas dari pengurangan dana yang di kucurkan oleh pemerintah kepada Desa Hargomulyo. Disampaikan bahwa pengurangan dana untuk Desa Hargomulyo dari berbagai sumber dana yang ada turun kurang lebih 200 juta rupiah dibandingkan dengan tahun 2017 sehingga mengakibatkan pengelokasian dana untuk kegiatan-kegiatan yang di anggarkan pada APBDesa Tahun 2018 tidak bisa maksimal.

Senada dengan Bapak Supriyono, Sekretaris Desa Hargomulyo dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa pengurangan dana ini mengakibatkan beberapa kegiatann yang sedianya akan dilakukan pada tahun 2018 harus di tunda atau di kurangi alokasi dananya. Namun dengan pengurangan ini diharapkan tidak mengurangi semangat dan etos kerja bagi RT/RW sebagai ujung tombak dalam melayani masyarakat. Sekretaris Desa juga mengharapakan kepada semua RT/RW untuk dapat membantu dan memberikan pengawasan kepada Pemerintah Desa dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang telah direncanakan khususnya kegiatan yang menyasar ke Padukuhan sehingga proses pelaksanaan dapat berjalan dengan baik.

Pada acara pencairan ini juga sekaligus diperkenalkan Staf Kasi Pelayanan yang terpilih yaitu Bapak Haryanto kepada seluruh RT/RW se-Desa Hargomulyo dan diharapkan dapat memberikan arahan dan bimbingan sehingga dalam melaksakan tugas-tugasnya dengan sebaik mungkin.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung