PENGUNDIAN NOMOR DAN PENETAPAN CALON KADES

14 Oktober 2019 20:51:08 WIB

hargomulyo_SID# Tahapan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Hargomulyo hari ini Senin 14 Oktober 2019 telah memasuki Tahapan Pengundian Nomor dan penetapan Calon Kepala Desa. Dari dua bakal calon yang mendaftar sebagai calon kepala desa semuanya memenuhi syarat untuk mengikuti tahapan pengundian nomor dan penetapa calon kepala desa. Tahapan yang dilaksanakan di Aula Pendopo Balai Desa Hargomulyo ini dihadiri langsung oleh Kepala Dinas DP3AKBPM&D Kabupaten Gunungkidul Bapak Sujoko, S.Sos, M.Si, Camat Gedangsari yang diwakili oleh Kepala Seksi Tata Pemerintahan, Kapolsek Gedangsari, Danramil Gedangsari dan BPD Desa Hargomulyo.

Dalam sambutannya Kepala Dinas DP3AKBPM&D Kabupaten Gunungkidul mengapresiasi atas kinerja Panitia Pemilihan Kepala Desa Hargomulyo yang telah bekerja dengan baik sehingga semua proses dan tahapan pemilihan kepala desa di Desa Hargomulyo dapat berjalan dengan baik dan telah sesuai dengan tahapan yang telah ditetapkan oleb Bupati Gunungkidul. Selain itu beliau juga mengapresiasi pelaksanaan pengundian Nomor dan penetapan Calon Kepala Desa di Desa Hargomulyo dapat berjalan dengan aman dan tertib sehingga tidak terjadi gesekan antar pendukung calon.

Selanjutnya sebelum proses pengundian nomor dilaksanakan Bapak Arif Munasir selaku Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa membacakan Keputusan Panitia Pemilihan Kepala Desa tentang Penetapan bakal calon kepala desa sebagai dasar Pengundian Nomor Dan Penetapan Calon Kepala Desa Hargomulyo. Inti dari keputusan tersebut adalah dari 2 pendaftar yang telah memasukan berkas lamaran sebagai calon kepala desa dapat diterima dan dapat mengikuti proses pengundian nomor dan Penetapan Calon Kepala Desa.

Dari hasil pelaksanaan Pengundian Nomor maka diperoleh hasil nomor dari masing masing calon adalah sebagai berikut ini:

  1. Ibu MARSINEM, S.Sos, M.Si mendapatkan nomor Urut [ 1 ]
  2. Bapak SUMARYANTA mendapatkan nomor urut [ 2 ]

Berdasarkan hasil undian nomor yang telah diperoleh selanjutnya di tuangkan pada Keputusan Panitia Pemilihan kepala Desa Hargaomulyo Nomor 7/KPTS/2019 tentan Calon Kepala Desa yang di tandatangani oleh ketua Panitia Pemilihan kepala Desa Bapak Arif Munasir.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung