GANDENG POLSEK GEDANGSARI, PKK KALURAHAN HARGOMULYO LAKUKAN PENYULUHAN BAHAYA PENYALAHGUNAAN NARKOBA

09 September 2023 17:38:06 WIB

Sebagai upaya pencegahan kenakalan remaja, salah satunya bahaya penyalahgunaan narkoba, Sabtu, 09 September 2023 PKK Kalurahan Hargomulyo kerja sama dengan polsek Gedangsari menggelar penyuluhan kepada remaja-remaja kalurahan di Balai Kalurahan Hargomulyo. Turut hadir dalam acara tersebut pengurus Pojka I sampai Pokja IV PKK Kalurahan Hargomulyo.

IPTU Rokhani, Personel Polsek Gedangsari selaku narasumber dalam penyuluhan tersebut mengatakan, di era digital saat ini sangat mungkin bila remaja mudah terpengaruh dengan penyalahgunaan-penyalahgunaan narkoba. Namun tidak menutup kemungkinan lingkungan pergaulannya juga yang dapat mempengaruhi.

“Anak-anak semua harus pandai dalam mencari lingkungan pergaulan. Jangan mudah terpengaruh dengan hal-hal yang membawa negatif. Hati-hati, narkoba ini sekalinya ketergantungan, akan sangat merubah pola hidup anak-anak semua. Bisa jadi akan merusak masa depan anak-anak semua. Jangan sekali-sakali ada keinginan untuk mencoba. Yang awalnya coba-coba bisa jadi kebablasan,” tuturnya.

Ia menambahkan, narkoba ini boleh digunakan selama itu untuk kepentingan-kepentingan tertentu. Misal untuk penelitian, medis. Yang perlu ditekankan, yang dilarang adalah penyalahgunaannya. Ia juga berharap dengan adanya penyuluhan ini para remaja lebih bisa memproteksi diri agar terhindar dari hal-hal penyalahgunaan narkoba yang dapat merusak masa depan mereka semua.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung