MANFAATKAN DANAIS DIY, 5 BALAI PADUKUHAN DIPERBAIKI TAHUN INI

20 Oktober 2023 10:41:19 WIB

Mendapat alokasi Danais DIY yang telah masuk ke rekening Kalurahan beberapa waktu yang lalu, Pemerintah Kalurahan Hargomulyo lakukan perbaikan 5 Balai Padukuhan yang dimulai bulan ini. 5 padukuhan yang mendapat alokasi Danais untuk perbaikan balai tersebut antara lain Padukuhan Gedangan, Padukuhan Pace A, Padukuhan Pace B, Padukuhan Jatirejo dan Padukuhan Surukidul dengan alokasi masing-masing padukuhan sebesar Rp 25 juta.

Diketahui bahwa kegiatan perbaikan balai padukuhan itu bertujuan untuk standarisasi. Tujuan lain program tersebut yakni untuk menegaskan bahwa kedudukan padukuhan sebagai bagian penting dari lembaga pemerintah kalurahan. 

Tujuan penting lainnya yakni untuk membumikan Keistimewaan DIY sampai ke tingkat masyarakat padukuhan dan kalurahan sebagai salah satu unsur pengembangan Keistimewaan DIY.

Melalui Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) diketahui perbaikan 5 balai Padukuhan tersebut telah dimulai pekan lalu. Dengan harapan pekerjaan serta penyusunan SPJ dapat rampung sebelum pergantian tahun.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung