MONEV PEMBANGUNAN FISIK KALURAHAN HARGOMULYO

16 November 2023 09:46:14 WIB

Mengingat hari efektif kerja ditahun 2023 ini hampir selesai, Kamis (09/11/2023) Pemerintah Kalurahan kembali melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) pembangunan fisik di Kalurahan Hargomulyo. Diawali dengan rakor terlebih dahulu di ruang rapat Kalurahan Hargomulyo Lurah Hargomulyo, Sumaryanta mengatakan tujuan daripada monev ini adalah untuk mengevaluasi kegiatan-kegiatan pembangunan fisik yang telah berjalan. Ia berharap pembangunan fisik tersebut dapat selesai tepat waktu.

Dengan menghadirkan Tenaga Ahli dari Pemerintah Kabupaten Gunungkidul dan Jawatan Kemakmuran Kapanewon Gedangsari, Carik Hargomulyo, Nanang Setyawan menyampaikan bahwasanya penyerapan Dana Desa pemerintah Kalurahan Hargomulyo per tanggal 08 November 2023 telah mencapai 69%. Tenaga Ahli maupun Jawatan Kemakmuran mengharapkan Dana Desa dapat terserap 100% sesuai dengan yang direncanakan.

Dipimpin ketua TPK, Sukino dan didampingi oleh Bamuskal Hargomulyo, Suronto, Bhabinkamtibmas Kalurahan Hagomulyo, Haryono dan Babinsa Hargomulyo, Daryono Monev dilanjutkan dengan peninjauan titik pembangunan fisik. Antara lain yang ditinjau adalah Pembangunan Talud Padukuhan Ngasinan, Pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT), dan Pengaspalan Jalan Padukuhan Balong dan Padukuhan Jatirejo.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung