WINDASARI, BAMUSKAL WILAYAH PEMILIHAN II TERPILIH MENGGANTIKAN TRI MARJOKO

27 November 2023 05:45:28 WIB

Dalam rangka pemenuhan serta mengganti anggota bamuskal Hargomulyo yang beberapa lalu mengundurkan diri, Selasa(21/11/2023) Pemerintah Kalurahan Hargomulyo kembali melakukan Sosialisasi dan Penjaringan Calon Anggota Bamuskal. Diketahui anggota yang mengundurkan diri beberapa waktu lalu merupakan perwakilan dari Wilayah pemilihan II yang meliputi Wilayah Padukuhan Suruh.

Penjaringan Anggota Bamuskal yang dipusatkan di Balai Padukuhan Suruh ini dihadiri oleh Pemerintah Kalurahan yang diwakili oleh Lurah, Carik serta Kasi Jagabaya. Sementara itu dari Bamuskal diwakili oleh Ketua, Sekretaris serta Kabid Pemerintahan.

Sementara itu dari Wilayah Pemilihan II yang memiliki hak suara dalam penjaringan tersebut hadir pula Dukuh Padukuhan Suruh, RT/RW serta tokoh masyarakat. Terhitung sejumlah 19 orang yang memiliki hak suara untuk memilih dalam penjaringan Anggota Bamuskal Baru tersebut.

Pemilihan dengan metode voting, diusulkan dua nama kadidat terlebih dahulu dalam musyawarah tersebut. Diantaranya Painten dan Windasari. Dari hasil voting 19 orang yang memiliki hak suara dalam penjaringan tersebut, Painten memperoleh 6 suara. Sementara itu Windasari memperoleh 13 suara. Dengan demikian Windasari terpilih menjadi Anggota Bamuskal Wilayah Pemilihan II.

Lurah, Carik, mauupun Ketua Bamuskal berpesan, anggota terpilih nantinya diharapkan dapat bekerja sama sesuai dengan tupoksi masing-masing serta dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah.

Lebih lanjut, anggota terpilih tersebut nantinya akan dilakukan dilaporkan ke Bupati untuk disetujui kemudian nantinya akan dilakukan pelantikan di Kapanewon Gedangsari.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung