PELATIHAN PENINGKATAN KAPASITAS BAMUSKAL

27 November 2023 09:28:50 WIB

Dalam rangka meningkatkan pengetahuan serta kinerja Bamuskal, Rabu (22/11/2023) Pemerintah Kalurahan Hargomulyo kembali melaksanakan Pelatihan Kapasitas Bamuskal yang bertempat di ruang rapat Kalurahan Hargomulyo.

Dengan menghadirkan Narasumber dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPMKP2KB) Kabupaten Gunungkidul, pelatihan diikuti oleh seluruh anggota Bamuskal Hargomulyo.

Hadir pula dalam dalam kesempatan tersebut Panewu Kapanewon Gedangsari, Eko Krisdiyanto. Bertindak sebagai narasumber pula Ia menyampaikan tupoksi dasar Bamuskal merupakan pengawas pemerintah kalurahan. Oleh karena itu dengan adanya pelatihan ini Ia berharap dapat meningkatkan pengetahuan serta kinerja Bamuskal selaku pengawas pemerintah kalurahan.

Dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Kriswantoro selaku Kepala Bidang Bina Administrasi dan Aparatur Pemerintah Kalurahan DPMKP2KB Kabupaten Gunungkidul, terdapat beberapa materi yang Ia sampaikan. Diantaranya terkait fungsi Bamuskal, tugas Bamuskal dan Tahapan Penyusunan Peraturan Kalurahan.

Dengan materi-materi yang disampaikan narasumber, Ketua Bamuskal, Suronto berharap dapat menghasilkan output dan kualitas kinerja bamuskal dalam menjalankan ketugasan bersama jajarannya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung