HARGOMULYO CAIRKAN BLT DD TAHAP AKHIR, TAHUN 2024 BLT DD MASIH DIANGGARKAN

12 Desember 2023 11:19:56 WIB

Bertempat di Aula Kalurahan Hargomulyo, (07/12/2023) Pemerintah Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Gedangsari, Kabupaten Gunungkidul Kembali menyalurkan BLT DD tahap akhir Tahun Anggaran 2023. Terdapat 50 Keluarga Panerima Manfaat yang menerima program tersebut.

Lurah Hargomulyo, Sumaryanta melalui Kasi Jagabaya, Kasdi mengatakan bahwa BLT DD Tahun Anggaran 2023 ini sukses tersalurkan dengan anggaran 180 juta yang dibagikan kepada 50 KPM setiap bulannya.

“BLT DD yang disalurkan hari ini merupakan tahap akhir di Tahun Anggaran 2023. Diberikan dengan jumlah Rp 300.000 per KPM untuk setiap tahapnya,” ungkap Kasdi.

Dengan didampingi Babinsa serta Bhabinkamtibmas Kalurahan Hargomulyo, Kasdi menghimbau kepada masyarakat untuk mempergunakan bantuan yang diterima untuk hal-hal yang bermanfaat. Hal ini karena dalam pelaksanaanya, penentuan penerima dilakukan secara selektif.

Lebih lanjut ia mengatakan untuk Tahun Anggaran 2024, BLT DD masih akan dilakukan dengan prioritas penerima sebanyak 28 KPM.

“Untuk tahun depan, siapa sasarannya itu menunggu keputusan dari Musyawarah Kalurahan Penetapan KPM BLT agar tetap sasaran,” imbuhnya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung