DIGELAR MALAM HARI, PEMKAL HARGOMULYO LAKUKAN SIDANG RAPBKAL 2024 BERSAMA BAMUSKAL

03 Januari 2024 11:35:05 WIB

Bertempat di Pendopo Kalurahan Hargomulyo, Jumat (29/11/2023) Pemerintah Kalurahan Hargomulyo Bersama Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal) melaksanakan Sidang atas Rancangan Peraturan Kalurahan terkait Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan (APBKal) tahun 2024.

Sidang yang membahas rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan untuk Tahun Anggaran 2024 ini dilaksanakan dimalam hari yang diikuti Ketua  berserta para anggota Bamuskal dengan Lurah bersama Para Pamong dan staf Kalurahan.

Fokus dalam pertemuan malam tersebut adalah pencermatan pencermatan terhadap draft rancangan peraturan kalurahan yang memuat rincian anggaran yang akan dijadikan APBKal tahun 2024. Yang mana percermatan draft tersebut dipimpin langsung oleh Carik Hargomulyo, Nanang Setyawan.

Setelah dianggap cukup dan final dengan banyak masukan dari peserta sidang, hasil kesepakatan tersebut langsung disahkan pada malam itu juga.

Di penghujung acara diadakan penandatanganan berita acara dan kesepakatan bersama. Hal itu menandai kesepakatan antara Pemerintah Kalurahan Wareng dengan Bamuskal untuk mengesahkan rancangan peraturan itu menjadi peraturan kalurahan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung