PENGAJIAN KELUARGA BESAR KAPANEWON GEDANGSARI PUTARAN KE-29, BERKETEMPATAN DI KALURAHAN HARGOMULYO

29 Januari 2024 10:50:21 WIB

Bertempat di Aula Kalurahan Hargomulyo, Senin (29/01/2024) KUA Gedangsari sebagai inisiator kegiatan, kembali menggelar pengajian antar Instansj yang meliputi Karyawan-Karyawati yang meliputi dinas instansi, Polsek, Koramil serta Lurah sekapanewon Gedangsari.

Diketahui pengajian saat ini telah memasuki putaran ke-29 dengan Lurah Hargomulyo, Sumaryanta sebagai koordinator kegiatan.
Dalam sambutannya Lurah Hargomulyo mengatakan bahwa ia sangat berterimakasih atas kehadiran seluruh pihak terkait. Ia berharap dengan adanya pengajian rutin ini, dapat menjaga keharmonisan dalam menjalankan pekerjaan serta dapat membangun etos kerja yang lebih baik di instansi masing-masing umumnya untuk Kapanewom Gedangsari.

Dengan menghadirkan Sutarjo selaku pembicara, mengajak kepada seluruh jamaah yang hadir untuk senantiasa meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Alloh Swt. Ia juga mengajak untuk selalu bersyukur atas nikmat Tuhan yang senantiasa diberikan selalu terhadap kita semuanya. Dan Ia juga berharap Hargomulyo khususnya dan Gedangsari umumnya dapat selalu menjaga kerukunan seluruh warganya minimal dimulai dengan menjaga kesolidan penyelenggaran pemerintah antar instansi kepemerintahan.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung