WINDASARI, BAMUSKAL TERPILIH PERGANTIAN ANTAR WAKTU (PAW), HARI INI RESMI DILANTIK

05 Februari 2024 14:12:29 WIB

Sebagai tindak lanjut daripada penjaringan anggota Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal) Pergantian Antar Waktu (PAW) di Wilayah Pemilihan II yakni wilayah Suruh dengan Anggota terpilih Windasari beberapa waktu lalu, Senin (05/02/2024) resmi dilantik. Bertempat di Aula Balai Kalurahan Hargomulyo acara pelantikan ini dihadiri oleh Panewu Kapanewon Gedangsari dengan didampingi Panewu Anom serta Kasi Jawatan Praja, unsur polsek serta koramil, seluruh anggota Bamuskal serta dihadiri oleh seluruh Pamong Kalurahan Hargomulyo.

Dipimpin langsung oleh Panewu Kapanewon Gedangsari, Eko Krisdiyanto, Upacara bertajuk Pengambilan Sumpah dan Peresmian PAW Anggota Bamuskal ini berjalan dengan hikmad dan lancar.

Diawali dengan pembacaan SK Bupati Kabupaten Gunungkidul tentang Pemberhentian Anggota Bamuskal sembelumnya dilanjutkan pembacaan SK Bupati tentang penetapan Anggota terpilih Pergantian Antar Waktu, kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan sumpah janji yang dipimpin oleh Panewu Gedangsari dan ditirukan oleh yang bersangkutan. Di depan para hadirin acara dilanjutkan penandatanganan berita acara serta penyerahan Surat Keputusan oleh Panewu Gedangsari.

Diketahui jabatan anggota Bamuskal Kalutahan Hargomulyo sebelumya, dijabat oleh Tri Marjoko yang mengundurkan diri kemudian diganti oleh Windasari yang akan melanjutkan tugas anggota Bamuskal lama sampai tahun 2025 mendatang.

Melalui sambutannya Lurah Hargomulyo, Sumaryanta berharap anggota terlantik dalam lebih berperan aktif dalam kinerjanya serta dapat bersinergi lebih baik dalam mengawal jalannya roda kepemerintahan Pemerintah Kalurahan Hargomulyo.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung