PERINGATI HARI JADI KE-269 DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA, PEMKAL HARGOMULYO GELAR MALAM TIRAKATAN

Tri Yunanto Abdullah 14 Maret 2024 11:17:12 WIB

HARGOMULYO—Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-269 Daerah Istimewa Yogyakarta melalui Surat Edaran Paguyuban Lurah dan Pamong Kalurahan se-Daerah Istimewa Yogyakarta “NAYANTAKA”, seluruh Kalurahan se-Daerah Istimewa Yogyakarta serentak menggelar Malam Tirakatan. Acara yang berpusat digelar di Bangsal Kepatihan Yogyakarta kemudian diikuti secara daring melalui Zoom oleh seluruh Pemerintah Kalurahan se-DIY ini berlangsung khidmad dan lancar.

Bertempat di Aula Balai Kalurahan Hargomulyo, Selasa (12/03/2024) Malam, Pemerintah Kalurahan Hargomulyo menggelar acara Malam Tirakatan tersebut dengan diikuti oleh Lurah, seluruh Pamong Kalurahan Hargomulyo, Bamuskal, Bhabinkamtibmas serta Dewan Kebudayaan Kapanewon. Dimulai dengan mengikuti acara yang digelar di Bangsal Kapatihan Yogyakarta, acara ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Lurah Kalurahan Hargomulyo, Sumaryanta kemudian dilanjutkan makan bersama di lokasi acara. Seluruh pamong serta seluruh yang mengikuti acara tersebut terlihat kompak dan bersinergi.

Sumaryanta berharap dengan adanya acara ini seluruh wilayah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dapat lebih makmur dan dapat membawa kebermanfaatan kepada seluruh masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung