MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN, PHBI HARGOMULYO SUKSES GELAR 9 CABANG LOMBA SANTRI TINGKAT KALURAHAN

Tri Yunanto Abdullah 28 Maret 2024 10:20:00 WIB

HARGOMULYO—Telah menjadi agenda rutin ketika Bulan Ramadhan tiba, Pengurus Hari Besar Islam (PHBI) Kalurahan Hargomulyo menggelar lomba santri tingkat kalurahan. Dengan diikuti santri dari masjid/mushola se-Kalurahan Hargomulyo, terdapat berbagai macam jenis lomba yang dilaksanakan.

Berpusat di Komplek Kantor Kalurahan Hargomulyo, PHBI Kalurahan hargomulyo menggelar lomba tersebut dengan tajuk Festival Nuzulul Qur’an 1445 H selama 2 hari. Dimulai sejak Sabtu (23/03/2024) santri-santri sangat antusias mengikuti lomba tersebut. Diketahui terdapat jenis lomba yang digelar, mulai dari Lomba Ceramah hingga Mewarnai, dari tingkat PAUD hingga SMA.

Berakhir pada Minggu (24/03/2024) lomba santri tingkat kalurahan tersebut berjalan dengan lancar. Pemenang lomba pun diambil juara 1 hingga 3. Diharapkan dengan adanya lomba tersebut dapat meningkatkan aktivitas positif anak-anak di Kalurahan Hargomulyo serta dapat menjadi media unjuk kemampuan para santri-santri sesuai dengan kemampuan masing-masing.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung