MEMASUKI BULAN KE-5 EFEKTIF KERJA TAHUN 2024, PEMKAL HARGOMULYO BENTUK TIM PENGELOLA KEGIATAN

Tri Yunanto Abdullah 03 Mei 2024 11:25:02 WIB

Memasuki bulan ke-5 efektif kerja tahun 2024, Pemerintah Kalurahan Hargomulyo membentuk Tim Pengelola Fisik (TPK) di Ruang Rapat Kalurahan Hargomulyo, Kamis (02/05/2024). Dipimpin langsung oleh Lurah Kalurahan Hargomulyo, Sumaryanta, dalam sambutannya Ia berharap TPK yang terbentuk nantinya dapat dengan cepat dan baik sehingga menghasilkan pembangunan yang berguna untuk masyarakat dalam jangka panjang.


Hadir pula dalam kesempatan tersebut Panewu Gedangsari, Eko Krisdiyanto. Dalam Arahannya Ia menekankan TPK harus selalu berpegang pada PERBUB 105 Tahun 2020 Tentang Pengadaan Barang dan Jasa mengingat Inspektorat sekarang lebih jeli dalam melakukan pemeriksaan. Ia juga menekankan bahwasanya TPK harus selalu aktif datang ke lapangan untuk selalu mengecek dan mengontrol pekerjaan.

Diakhir acara Lurah Hargomulyo membentuk TPK dengan Membagi 2 Tim. Tim I diketuai oleh Kusmiyanto dan Tim II diketuai Oleh Dwi Handaka dengan masing-masing tim berjumalh 5 Orang. Selanjutnya dalam kesempatan tersebut sebelum memulai pekerjaan, Tim diberikan pengarahan oleh Pemdamping Desa mengenai teknis pengerjaan yang akan kerjakan. Diketahui total anggaran untuk pembangunan fisilk tahun 2024 ini berkisar 1,54 Milyar. Diharapkan TPK mampu menyelesaikan pekerjaan sesuai waktu yang direncanakan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung